Sunday 4 June 2017

Download Adobe InDesign Cs4 Portable Full Version





Download Adobe InDesign Cs4 Portable Full Version - Selamat siang gan sis, untuk hari ini ane bakal share Software Adobe InDesign.

InDesign adalah yang paling umum digunakan untuk layout buku yang kompleks. Banyak penerbitan terkemuka menggunakannya untuk tata letak  buku terbitannya. Selain itu dapat juga digunakan untuk membuat presentasi dalam bentuk pdf. Banyak desainer lebih memilih PDF dibanding jenis dokumen lain seperti dokumen Word atau presentasi Powerpoint karena akan tampil lebih profesional. 





Anda bisa membuat tampilan master untuk presentasi Anda atau buku (logo  di sudut kanan bawah, nomor halaman dll) selain itu perangkat ini juga dapat menyesuaikan setiap halaman.  InDesign tidak lebih dari Illustrator untuk disain secara detil, kecuali untuk membuat buku dan suatu presentasi. Untuk keleluasaan pekerjaan membuat ilustrasi secara individual  beberapa fungsi dari Illustrator tidak terdapat pada InDesign.

Download Link InDesign C4      :  Mediafire 
Download Link Photoshop Cs 4 : Drive| Solidfiles | Tusfiles 
kamu juga dapat mendownload :
Adobe InDesign CC Portable
- Adobe InDesign Cs 6 Portable
- Adobe InDesign Cs 5 Portable
- Adobe InDesign Cs 4 Portable


SYSTEM REQUIREMENTS :
OS Required
Microsoft Windows Vista Business SP1, Microsoft Windows Vista Enterprise SP1, Microsoft Windows Vista Home Premium SP1, Microsoft Windows Vista Ultimate SP1, Microsoft Windows XP SP2 or later
Software Requirements
QuickTime 7.x
OS Family
Windows
Additional Requirements
DVD-ROM, XGA monitor
Min Processor Type
1.5 GHz or faster (Windows), Intel Multicore, PowerPC G5 (Mac)
HEADER



Disqus Comments